Minggu, 10 Juni 2012

Kanker Otak


 Kanker Otak


Otak adalah salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia, karena selain mengontrol diri sendiri, otak juga berperan sebagai fungsi kontrol motorik untuk seluruh organ tubuh. Otak merupakan pusat dari segala aktivitas hingga yang sekecil-kecilnya. Maka jika ada  gangguan yang terjadi pada otak akan berpengaruh terhadap seluruh bagian tubuh manusia.
Gangguan pada perkembangan sistem saraf (Otak), juga akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan otak dan sistem saraf pusat. Secara khusus gangguan fungsi otak ini selain dapat mempengaruhi emosi, kemampuan berpikir atau mengingat, juga akan menyebabkan gangguan sistem motorik dan pergerakan tubuh.

Beberapa akibat gangguan syaraf yang biasa ditemukan pula dalam bentuk yang lain, misalnya:
  1. Ketidakmampuan berkomunikasi (Asperger syndrome),
  2. trauma atau kerusakan batang otak (traumatic brain injury),
  3. ketidakmapuan berbicara (communication disorder, speech and language disorders),
  4. keterbelakangan mental (Down syndrome),
  5. epilepsi (epilepsy),
  6. autism,
  7. gangguan kejiwaan (psychiatric disorders),
  8. penyakit disorientasi (Alzheimer),
  9. kelainan otak kronis yang mengganggu pergerakan (Parkinson),
  10. Kelumpuhan (Paralyses) dan kerusakan atau kematian sebagian otak (partial brain degenerative disorder)  

Sebab-sebab Gangguan Syaraf (otak)

Sangat banyak penyakit neurodegenerative yang melibatkan protein otak dan ketidaknormalan. Beberapa penyakit neurodegenerative ini disebabkan oleh akumulasi protein abnormal.
Jika ilmuwan mampu memodifikasi sel sehingga mampu menghasilkan protein yang optimal dan tidak berlebihan, maka penyakit degeneratif tersebut akan dapat diobati bahkan dicegah.


Bahaya Obat dan Metode Konvensional

Dewasa ini penyakit kelainan sistem syaraf dan otak diatas masih menjadi permasalahan dunia kedokteran, dan sampai saat ini gangguan (kelainan) syaraf masih menjadi penyakit yang sulit disembuhkan. Dewasa ini pengobatannya dilakukan hanya lewat obat-obatan konvensional dan operasi, dengan berbagai efek sampingnya. Sehingga kesembuhan pasien tidak maksimal (meskipun sudah menghabiskan biaya yang besar), karena disertai efek samping yang tidak sedikit pula.
Obat-obatan yang digunakan saat ini cenderung masih menggunakan metode trial and error (coba-coba), dengan tujuan mengetahui efektivitas suatu obat. Contohnya termasuk obat-obatan seperti antibiotik dan obat anti-tumor, yang tampaknya mengurangi kerusakan syaraf (meskipun hasilnya belum diketahui pasti).



Kanker  Otak

Kanker otak adalah penyakit dari otak dimana sel-sel kanker (yang berbahaya) tumbuh dalam jaringan otak. Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun  menelan biaya yang sangat besar.
 
Tiap bagian otak bisa terkena tumor/kanker. Walaupun tumor jinak, tapi karena tumbuhnya di otak, bisa menjadi sangat berbahaya. Tumor tersebut dapat mengganggu fungsi dan merusak struktur susunan syaraf pusat, karena terletak di dalam rongga yang terbatas (rongga tengkorak). Seiring dengan berkembangnya tumor tersebut, jaringan otak akan semakin tertekan. Padahal volume rongga tengkorak sangat terbatas dan tidak mungkin bertambah besar. Inilah yang menjadikan sakit kepala / pusing sebagai gejala awal kanker otak.


APA  PENYEBAB KANKER OTAK?

Ada dua faktor  penyebab kanker otak yaitu dari dalam tubuh (intrinsik) dan dari luar tubuh (ekstrinsik).

1. Faktor  pemicu kanker otak dari dalam sbb:

a.      Genetik : keturunan.
Apabila ada garis keturunan yang menderita kanker otak maka sebaiknya berhati-hati untuk tetap menjaga kesehatan.

b.      Riwayat trauma atau benturan :
Benturan di kepala walaupun cidera kepala ringan tetaplah waspada, karena perubahan jaringan yang terbentur bisa juga menjadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal di otak.
Hal ini bisa dialami jika seseorang jatuh atau mengalami kecelakaan ringan.

2. Faktor pemicu  kanker otak dari luar seperti:

a.  Pola hidup ( life style) : 
   Pola hidup yang tidak sehat bisa juga menjadi penyebab kanker secara umum, seperti merokok, makanan kurang serat,  dll

b.  Karsinogenik : 
  Bahan karsinogenik secara umum juga menjadi menyebab kanker otak, seperti minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang terhirup, atau tercampur pada makanan (misalnya, bumbu masak instan), dll.

c.  Radiasi : 
  Radiasi bahan – bahan kimia bisa juga memicu tumbuhnya sel kanker. Misalnya CT Scan atau sinar X

d. Obesitas
  Obesitas bisa mengganggu metabolisme tubuh, sehingga nutrisi yang seharusnya bisa sampai ke otak, tidak bisa memenuhi kebutuhan otak seperti yang diinginkan.


APA SAJA TANDA DAN GEJALA KANKER OTAK?

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai:
  1. Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  2. Daya penglihatan berkurang.
  3. Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku.
  4. Gangguan berbicara.
  5. Gangguan pendengaran.
  6. Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh.
  7. Gangguan syaraf.
  8. Gangguan gerak melemah atau kejang.
  9. Gejala pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol.


PENGOBATAN DAN PENCEGAHANNYA

Untuk mempercepat penyembuhan selama terapi, sebelum suplemen diberikan, bisa dilakukan detoks (pembersihan saluran pencernaan dan usus dari racun dan kolesterol).

Detoks bisa dilakukan dengan Jus Super FIber FIFORLIF.

Untuk gangguan syaraf semacam ini cukup dengan konsumsi Tracemineral CMD + FMB + ECM secara kontinyu, karena suplemen-suplemen tersebut tidak memiliki efek samping, sehingga aman dikonsumsi sampai kapanpun.

Tracemineral CMD  akan bekerja secara simultan (bersinergy)  dengan seluruh fungsi tubuh untuk memperbaiki metabolisme tubuh yang sudah tidak efisien lagi. Sehingga secara perlahan-lahan dan terus menerus kekebalan tubuh akan meningkat seiring dengan bertambah baiknya metabolisme  tubuh. Jadi dengan kata lain, secara tidak langsung  Tracemineral CMD akan memancing sel –sel untuk menghasilkan protein secara optimal, maka tumor/kanker akan dapat dicegah, bahkan dapat diobati.

Feed My Brain (FMB) adalah nutrisi untuk syaraf dan otak, kerusakan system syaraf (sebagai akibat pertumbuhan sel yang abnormal) , akan lebih cepat diperbaiki dengan penambahan nutrisi yang tepat.

E-Charge Multi (ECM) akan memperkuat system immune (kekebalan) dalam tubuh, sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit, penyakit yang ada akan cepat hilang (sembuh).

Jus FIFORLIF bisa dipakai sebagai pengganti ECM untuk penderita yang mengalami susah telah karena gangguan syaraf atau karena faktor usia.



Konsultasi dan pemesanan produk klik disini.







Posting Lain Yang Patut Dibaca :












    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar